Selasa, 14 Desember 2010

0
8 Tips untuk menghindari situs PTC Scam seperti DB-BUX

situs PTC adalah bisnis yang berisiko. Terutama orang-orang ketika tidak berpengalaman dalam situs PTC sangat rentan dan dapat dengan mudah kehilangan uang mereka dengan situs PTC scam. Yang benar adalah bahwa hampir 98% dari situs PTC tidak akan bertahan lebih dari 6 bulan. Hal ini biasanya karena sistem struktur produktif mereka tidak berkelanjutan, atau admin hanyalah sebuah "profesional" scammer yang hanya niat untuk memulai situs PTC adalah untuk orang scam dan mencuri uang mereka.
Itu sebabnya saya memutuskan untuk membuat 8 Langkah pedoman yang harus membantu orang untuk menghindari penipuan situs PTC di masa depan.
1. Jangan bergabung dengan situs non-disesuaikanKetika menemukan situs baru, melihat tata letak, itu baik, atau buruk?Ini mungkin tidak tampak seperti faktor kunci, tetapi paling jelas adalah.Jika tata letak sangat buruk (visual), mereka mungkin tidak menaruh banyak waktu ke dalamnya.Ini berarti mereka juga tidak bisa desain, atau hanya tidak peduli.Juga jika mereka menjalankan lama yang sama "bux" layout dengan banner baru, menjauhkan diri.Anda ingin mencari situs yang adat dan di dalamnya untuk jangka panjang.Kalau mereka di dalamnya untuk jangka panjang mereka akan membuat situs mereka yang unik.
2. Hindari situs scammer masa laluJika pemilik situs diketahui dari scammed di masa lalu, jangan bergabung.Pemilik situs mungkin memiliki alasan atau memutuskan untuk "mengubah cara nya", tapi jangan membelinya.Jika mereka memiliki scammed sekali, mereka akan scam lagi, jangan mengambil risiko, pernah.
3. Jangan membeli apapunJika Anda menemukan situs baru yang tampaknya terlihat oke dan sesuatu pembelian mempertimbangkan Anda, jangan.Jika situs tersebut adalah merek baru tanpa userbase nyata atau bahkan bukti pembayaran, jangan bergabung.Bahkan jika Anda mendengar orang menyanyikan pujian tentang mendapatkan pembayaran, tidak.Sebagian besar situs scam membayar ton dan cepat ton segera, maka itu hanya berhenti.Biarkan situs secara online selama minimal 6 bulan sebelum membeli aman.
4. Jangan menggunakan situs tanpa dukungan / forumJika situs tidak memiliki sistem pendukung yang baik atau forum di mana seorang admin aktif, jangan menggunakannya.Ini adalah cara pengguna kunci dan admin berbicara satu sama lain dan jika tidak ada, mereka tidak peduli.Anda harus bisa mendapatkan kontak dengan pemilik dalam waktu 48 jam setiap saat.
5. Whois Periksa informasiSetiap situs web baru kali terdaftar, semua informasi personal (nama, alamat ,...) yang pemilik menggunakan situs web baru untuk mendaftar diterbitkan di whois.com. Ini berlaku untuk semua situs PTC juga.Jadi sebelum Anda bergabung dengan situs PTC, melihat informasi whois tentang pemiliknya. Jika pemilik diterbitkan mencurigakan (jelas tidak benar) informasi, atau informasi adalah hiden, pemilik mungkin ingin menyembunyikan sesuatu, yang tidak baik bagi kredibilitas situs PTC.
6. Selidiki F.A.Q dan T.O.SDalam F.A.Q dan T.O.S. bagian dari setiap situs PTC Anda dapat mengetahui semua kondisi dan peraturan situs PTC. Dalam hal Anda menemukan informasi yang salah di FAQ dan TOS (Seperti minimum payout berbeda atau periode pembayaran yang berbeda), berhati-hatilah.
7. Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataanLihatlah bayar per jumlah klik, jika sudah lebih dari $ 0,01 hal ini sangat mungkin tidak berkelanjutan untuk bertahan hidup.
8. Tanyakan di forum PTCJika Anda ragu tentang kredibilitas dari setiap situs PTC, jangan ragu untuk bertanya di forum-forum PTC situs populer seperti Space Earn Money.

0 komentar:

Posting Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA YA>>....................

jual beli liberty reserve, jual beli paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
LAWANGSERIBU.COM | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog