Minggu, 07 Agustus 2011

0
FREE VIDEO PLAYER DAPlayer 1.0.1.9

Watch videos and movies with ease

DAPlayer adalah mudah digunakan dan kuat semua-dalam-satu video / software audio player untuk windows yang memainkan sebagian besar file audio / video dengan lancar.

Hal ini dirancang untuk memberikan pengguna solusi gratis lengkap untuk bermain video High-Definition, yang meliputi Bluray, AVCHD, TS, MKV, MPEG4, H264 format video serta video DVD dan CD musik.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "DAPlayer":

Gratis Bluray Player:
· Dukungan Bluray komersial dan buatan sendiri. Hanya bebas Bluray mendekripsi dan solusi cadangan di pasar. Kompatibel dengan BD + dan AACS dilindungi Bluray. Putar Bluray dari file backup hard disk dan driver virtual.

Mudah Bermain 1080P High-Definition Video:
· DAPlayer mendukung semua 1080P/1080i video HD pada biaya CPU rendah, seperti M2TS, AVCHD, TP, MPEG-TS, EVO, MKV, AVC, MOD. Juga mendukung video HD campuran di trek subjudul.

Dukungan Format Video Paling Populer:
· DAPlayer dibangun di 450 + A / V decoder. Ini mendukung video game, Youtube dan video populer lainnya, seperti MPEG1 / 2, WMV / ASF, AVI, MOV, RM / RMBV, OGV, FLV, MP4, H.264, M4V, WebM.

Gratis DVD Player Daerah:
· Mainkan seluruh wilayah 1-6 terkunci disc DVD. DAPlayer memungkinkan Anda untuk bebas memutar DVD apapun pada setiap driver perangkat daerah DVD dengan penuh kontrol navigasi DVD.

High Quality Audio Sistem:
Mendukung hingga 8 kanal sistem audio, campuran audio untuk headphone dan 2 channel surround sound. Dukungan Multi-channel DTS, TrueHD, AC3/Dolby. DAPlayer didasarkan pada BASS Audio System.

CPU Rendah Biaya:
· Dioptimalkan dengan MMX, SSE, SSE2, SSE3 CPU Intel instruksi dan mendukung Multi-Core CPU dan teknologi Hyper-Threading. Bawah 10% biaya CPU pada CPU i5 saat bermain 1080P video AVCHD.


YANG BERMINAT MONGGO DI DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA YA>>....................

jual beli liberty reserve, jual beli paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
LAWANGSERIBU.COM | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog