Minggu, 12 Desember 2010

1
TENTANG OPERA TURBO

Opera dimulai pada tahun 1994 sebagai sebuah proyek penelitian di dalam perusahaan telekomunikasi terbesar di Norwegia, Telenor. Dalam setahun, itu bercabang menjadi perusahaan pengembangan independen bernama Opera Software ASA.

Hari ini, Opera Software mengembangkan browser Opera Web, sebuah, berkualitas tinggi produk multi-platform untuk berbagai platform, sistem operasi dan produk internet tertanam - termasuk Mac, PC dan komputer Linux, ponsel dan PDA, konsol game, dan perangkat lain seperti Nintendo Wii, DS, Sony Mylo, dan banyak lagi.

Visi Opera adalah untuk memberikan pengalaman Internet terbaik pada perangkat apapun. tujuan bisnis utama Opera adalah untuk mendapatkan kepemimpinan global di pasar untuk PC / desktop dan produk tertanam. strategi bisnis utama Opera adalah untuk menyediakan browser yang beroperasi di perangkat, platform dan sistem operasi, dan dapat memberikan pengalaman Internet lebih cepat, lebih stabil dan fleksibel dibandingkan pesaingnya.

Bila Anda berada di koneksi yang lambat, Opera Turbo dapat meningkatkan kecepatan bandwidth Anda dengan mengompresi data dan gambar pada server proxy kami sebelum mencapai browser Opera pada komputer Anda. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan Opera Turbo kapanpun Anda membutuhkannya, atau mengaturnya agar secara otomatis beralih pada saat koneksi yang lambat terdeteksi. Untuk mengkonfigurasi Opera Turbo untuk memenuhi kebutuhan Anda browsing, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Pilih ikon Opera Turbo pada status bar.
Dalam menu konteks, pilih "Configure Opera Turbo" untuk membuka Opera Turbo dialog Pengaturan.
Anda dapat memilih dari pengaturan berikut:
Otomatis - Opera Turbo ini memungkinkan hanya jika jaringan yang lambat terdeteksi.
Pada - ini memungkinkan Opera Turbo dan mengoptimalkan halaman sehingga mereka memuat lebih cepat pada koneksi yang lambat. Perhatikan bahwa beberapa kualitas gambar mungkin akan hilang ketika data dikompresi.
Off - halaman ini beban normal, tanpa Opera Turbo.
Beritahu saya tentang jaringan kecepatan - menampilkan kecepatan jaringan indikator dalam ikon Turbo Opera pada status bar.

DOWNLOAD OPERA TURBO DI SINI

1 komentar:

Mulyanto mengatakan...

tetep lemot bos pakai opera turbo,mending pakai chromeplus 1.5.2.2 lebih wus wus

Posting Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA YA>>....................

jual beli liberty reserve, jual beli paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
LAWANGSERIBU.COM | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog