Rabu, 15 Desember 2010

1
FACEBOOK GRATIS DARI PONCEL ANDA

Kabar yang menggembirakan bagi anda pengguna setia facebook. Yups.. Facebook baru-baru ini mengumumkan akses facebook gratis melalui 0.facebook.com bagi para pengguna ponsel/handphone yang ingin mengakses facebook tanpa biaya akses data alias akses facebook gratis melalui 0.facebook.com .

Dengan cara ini para pengguna facebook bisa mengaksesnya secara gratis, menikmati fitur yang ada di facebook dan juga dengan kecepatan akses yang lebih cepat dari biasanya.

0.facebook.com bekerja sama dengan lebih dari 50 operator dari 45 negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri sudah ada 3 operator yang memberikan akses facebook gratis melalui 0.facebook.com ini, yaitu 3 (three), Telkomsel, dan Axis menyusul XL.

Hmm... sobat, ada 2 keunggulan dari 0.facebook.com (zero facebook), yaitu kecepatan akses yang lebih cepat dan akses gratis. Dengan 0.facebook.com ini anda dapat menikmati fasilitas yang ada di facebook seperti biasanya, seperti update status, membaca berita terbaru (news feed), memberikan komentar atau like, mengirim dan bales pesan, mengirim wall, dan lain lain. Tetapi hmm.. ada tapinya nih sobat, tapi untuk untuk mempercepat akses.. 0.facebook.com tidak menampilkan foto secara langsung. Jika anda ingin melihat foto tersebut, maka anda akan dikenakan biaya akses alias tidak gratis.

Dari adanya program akses facebook gratis melalui 0.facebook.com ini, sepertinya Mark Zuckerberg (yang empunya facebook) dan para operator yang sudah bekerja sama, mereka ingin mengincar para pengguna baru di berbagai negara, khususnya Indonesia yang pangsa pasarnya masih terbuka lebar. Dengan adanya pengguna baru ini, maka facebook akan untung karena semakin banyak para advertiser (pengiklan) yang iklannya di tampilkan di facebook, begitu juga dengan para operator makin banyak orang berpindah ke operator yang bekerja sama dengan facebook.

Program akses facebook gratis melalui 0.facebook.com ini juga sebagai antisipasi berkurangnya para user facebook karena semakin banyak social network yang bermunculan. Hmm... pinter juga ya antisipasinya.

Sekian dulu info akses facebook gratis melalui 0.facebook.com ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab tu bos ..............

Posting Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA YA>>....................

jual beli liberty reserve, jual beli paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
LAWANGSERIBU.COM | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog